Bagaimana Covid-19 Mempengaruhi Pilihan Universitas Anda

Bagaimana Covid-19 Mempengaruhi Pilihan Universitas Anda

Bagi calon mahasiswa yang ingin memulai kuliah di tahun 2020, pandemi Covid-19 telah menciptakan banyak ketidakpastian. Dengan begitu banyak keraguan tentang bagaimana kehidupan universitas akan terpengaruh, wajar jika Anda berpikir dua kali. Mencoba memikirkan pilihan Anda dan memilih universitas dapat menyebabkan kelebihan otak. Jadi, apa yang harus Anda lakukan?

Aturan pertama – jangan panik. Ketidakpastian telah merasuki seluruh kehidupan kita saat ini, namun tidak akan terus seperti ini.

Dengan Ofqual memperbarui informasi baru setiap minggu, kami di Whatuni akan terus memberi Anda informasi yang benar tentang efek Covid-19 pada masuk universitas dan pilihan Anda. Sementara itu, inilah saran kami jika Anda kesulitan memutuskan apa yang tepat untuk Anda.

Bagaimana Jika Saya Ingin Mengubah Pilihan Universitas atau Kursus Saya?

Jika Anda telah mengirimkan aplikasi Anda dan senang dengan pilihan Anda, Anda tidak perlu khawatir. Universitas di seluruh Inggris telah diinstruksikan oleh pemerintah untuk menjaga semua penerimaan yang dilakukan oleh pelamar, tanpa memberikan tekanan untuk berkomitmen pada suatu kursus.

Namun, mengingat sebagian besar universitas mengadopsi pendekatan pembelajaran campuran – perpaduan antara pengajaran online dan tatap muka – untuk memulai tahun akademik 2020/21, Anda mungkin ingin mengubah program studi Anda ke program yang tidak terlalu terpengaruh oleh ketidakhadiran. -kampus, atau mendaftar ke universitas lain.

Bagaimana Jika Saya Harus Memilih Universitas Melalui Kliring?

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Kliring adalah kesempatan bagi siswa untuk membuat aplikasi terlambat untuk setiap kursus yang masih tersedia. Untuk tahun 2020 Kliring resmi dibuka pada hari Senin tanggal 6 Juli, dengan batas waktu penutupan pada hari Selasa tanggal 20 Oktober.

Jika Anda baru saja memutuskan bahwa universitas adalah untuk Anda, dan melewatkan batas waktu pendaftaran Januari, maka Anda juga harus melalui Kliring. Kompilasi daftar pilihan pilihan Anda. Memiliki daftar akan memberi Anda pilihan, karena pilihan nomor satu Anda untuk kursus atau universitas mungkin tidak tersedia.

Memilih Universitas

Bagaimana Jika Saya Ingin Beralih ke Gelar Online?

Ini adalah pertanyaan yang sangat valid di situs Slotdemo, yang mungkin Anda pertimbangkan. Jika Anda sekarang berpikir bahwa pembelajaran jarak jauh adalah untuk Anda, lakukanlah! Lakukan riset terlebih dahulu secara menyeluruh, karena tidak semua universitas akan menawarkan program studi yang Anda cari secara online. Anda akan menemukan bahwa dalam banyak kasus, gelar ini memiliki tingkat kesulitan yang sama dengan versi ‘di kampus’ yang sesuai. Cara penyampaiannya jelas akan berbeda, tetapi dalam banyak kasus Anda akan tetap dinilai sama, memiliki akses yang sama ke beasiswa, dan gelar Anda akan tetap memiliki bobot yang sama untuk pekerjaan.

Karena sifatnya yang fleksibel, gelar pembelajaran jarak jauh seringkali tidak memiliki batas waktu pendaftaran. Kami akan menyarankan, namun. bahwa Anda memastikan untuk memeriksa situs web universitas yang Anda lamar sebelumnya untuk memastikan.

Apa yang Akan Terjadi Dengan Tahun Penempatan?

Mengingat sifat pandemi Covid-19 yang tidak pasti, hingga saat ini belum ada jawaban pasti. Siswa yang sedang dalam penempatan akan terus bekerja dari rumah atau akan menghentikan penempatan mereka – tergantung pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh majikan mereka. Bagi siswa yang ingin melakukan tahun penempatan di 2020/2021, bersiaplah untuk perubahan.

Ingatlah bahwa mengingat pandemi ini, kapasitas pemberi kerja untuk menerima siswa mungkin akan terpengaruh. Rekrutmen untuk kursus penempatan dapat dilakukan melalui video, apakah itu wawancara atau latihan kelompok.

Jadi, apa yang harus Anda lakukan? Pilihan terbaik Anda adalah menghubungi universitas tempat Anda ingin melakukan penempatan. Jika bisa, maka langsung hubungi tutor penempatan. Mereka akan dapat menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki tentang kursus tertentu dan memberi tahu Anda tentang pembaruan apa pun.

Baca juga : Hal-Hal yang Harus Diketahui Sebelum Kuliah

Hal yang sama berlaku untuk setiap siswa yang ingin melakukan tahun pertama di luar negeri, baik dalam penempatan atau tidak. Sebelum membuat keputusan konkrit, hubungi institusi tempat Anda mengadakan tahun di luar negeri. Dengan pembatasan berat yang saat ini berlaku pada perjalanan internasional, mereka akan dapat memberi tahu Anda tentang apa yang harus dilakukan dan akan membantu memandu Anda.